Spesifikasi AC Sharp AH-XP10BMY ( fitur & ukuran)

Spesifikasi AC Sharp AH-XP10BMY – Fitur dan ukuran PK, berikut kami ulas mengenai ac shar tipe model AH-XP10BMY dengan lengkap.

Air conditioner AC Sharp AH-XP10BMY

Dari zaman ke zaman Sharp Corporation perusahaan multinasional asal Jepang yang merancang dan memproduksi produk elektronik seperti Air conditioner ini yang semakin canggih, seperti Spesifikasi Air conditioner AC Sharp tipe AH-XP10BMY ini.

Spesifikasi Ac Sharp AH-XP10BMY

PRODUCT SERIESInverter BMY Series
ColourWhite Panel
JetstreamYes
CoandaYes
Low WattageYes
PlasmaclusterYes with Plasmacluster Ions
Remote ControlYes
Ukuran (PK)1 PK
Pipa Liquid Side (Inch)1/4
Pipa Gas Side (Inch)3/8
Refrigerant (Freon)R-32
Rated Frequency (Hz)50
Rated Voltage ( Volt )220
Rated Current (Ampere)4.6 A
Rate Input (Watt)740 watt
In Door Dimensions (mm)853 x 295 x 185
Out Door Dimensions (mm)598 x 495 x 265
In Door Weight (kg)7
Out Door Weight (kg)23
Cooling Capacity (kW)2.70
Tabel Spesifikasi Ac Sharp AH-XP10BMY

Fitur utama AC Sharp AH-XP10BMY

Berikut fitur Air Conditioner AC Sharp AH-XP10BMY :

Ion Plasmacluster

Fitur Plasmacluster pada AC Sharp AH-XP10BMY adalah teknologi inovatif yang dirancang untuk membantu membersihkan dan menghilangkan kuman, alergen, dan bau yang tidak diinginkan di dalam ruangan.

Plasmacluster bekerja dengan menghasilkan ion positif dan ion negatif secara bersamaan untuk menciptakan lingkungan yang sejuk, segar, dan bebas dari partikel-partikel yang menyebabkan polusi udara.

J-Tech Inverter

Mengatur kinerja kompresor lebih presisi yang bertujuan untuk pendinginan lebih maksimal dengan energi minimal.

Hal ini membantu dalam menghemat energi dan meningkatkan efisiensi AC, sehingga mengurangi konsumsi listrik dan biaya operasional.

Selain itu, J-Tech Inverter juga memberikan pendinginan yang cepat dan stabil, menjaga suhu ruangan tetap nyaman dengan pengaturan yang akurat.

Garuda wing air flow

Garuda Wing Air Flow” pada model AC Sharp AH-XP10BMY yang artinya : hembusan udara lengsung menyebar ke seluruh dalam ruangan.

Super jet mode

Super Jet Mode adalah salah satu fitur yang ditawarkan oleh AC Sharp tipe AH-XP10BMY, Fitur ini dirancang untuk memberikan pendinginan cepat (Exrta High) dan efisien dalam waktu singkat. Dalam mode ini, AC mampu menghasilkan udara dingin dengan aliran yang lebih kuat untuk mencapai suhu yang diinginkan secara lebih cepat.

Watt fit

Fitur watt fit ini mengatur konsumsi listrik dalam 3 tahap, 80% 60% 40% dari watt – dalam penggunaan ac sharp ini bebas menggunakan pada 3 mode tersebut.

Baiklah inilah Spesifikasi dan fitur Air conditioner AC Sharp AH-XP10BMY, Semoga dapat menambah informasi jauh tentang AC Sharp tipe AH-XP10BMY,