Jasa Perbaikan AC Segala Kerusakan 100% Diagnosa Tepat

Kami Juga menerima perbaikan kerusakan ac kondisi apapun kami selesaikan ditempat anda dan bergaransi hingga 30 Hari,

di tangani oleh teknisi berkompeten dan memiliki reputasi cukup baik, mendiagnosa kerusakan apa adanya. Berikut layanan perbaikan ac yang dapat kami tangani :

  • AC Tidak Dingin
  • Mati total
  • Error program
  • Netes air
  • Udara AC bau tidak sedap
  • AC Bersuara aneh Berisik
  • Dan lain – lainnya

Layanan ini yang mengutamakan kepuasan pelanggan, kami sangat berhati – hati dalam menjalankan apa yang di minta pelanggan yang menjadi amanah bagi kami,

Kami juga menyadari sepenuhnya betapa pentingnya membangun kepercayaan dengan pelanggan, dengan pengalaman selama ini dalam bidang perbaikan (service) AC yang bertanggung jawab dan memberi garansi, maka kami yakin dapat memberikan pelayanan terbaik dan terpercaya untuk Anda.

Bagaimana cara kami memproses layanan ini ?

Cara kami melakukan atau memproses layanan dalam perbaikan segala jenis keluhan pada ac pelanggan. Yang pertama :

Analisa

Menganalisa permasalahan sesuai keluhan pelanggan, pelanggan wajib memberikan penjelasan apa saja kerusakan dan permasalan tersebut,

kami akan menganalisa menggunakan peralatan khusus sehingga dapat menemukan masalah dengan tepat, Misalnya AC yang tidak dingin tentu banyak penyebabnya dari faktor kotor, freon kosong, mesin kompresor tidak fungsi dan lainnnya

Maka dari itu diperlukan alat khusus untuk menemukan kerusakan tersebut.

Kordinasi & Kespakatan

Setelah menemukan permasalahan kami akan mengkordinasi kepada pelanggan, sebagaimana pelanggan dapat mempertimbangkan untuk memilih solusi yang kami berikan, misalnya dalam penggantian spare part dan biaya.

Kami akan melanjutkan progres layanan setelah pelanggan mengkonfirmasi sesuai yang diminta.

Apabila pelanggan tidak melanjutkan progres layanan biasanya dikarenakan keberatan dalam masalah biaya kami akan sedikit membantu memberikan potongan harga seperti pengurangan sebagian biaya jasa.

Selain itu biasaya pelanggan tidak melanjuti progres layanan dikarenakan unit sudah terlalu lama dan memilih untuk membeli unit baru, selanjutnya bagaimana biaya untuk menganti jasa kami dalam perbaikan yang tidak berlanjut adanya kendala tersebut ??

Tentu pelanggan akan di kenakan biaya check up seperti pada syarat ketentuan yang kami buat bagian Pelaksanaan pekerjaan .

Garansi

Apabila dalam 30 hari setelah pekerjaan selesai, terjadi kerusakan yang sama maupun kerusakan berbeda, pelanggan wajib komplain atau mengajukan garansi,

Namun pihak Erajasa  akan memberikan garansi sepenuhnya pada pekerjaan, kerusakan dan sparepart yang sama. dan sesuai perjanjian kedua pihak, pelanggan dan tim teknisi Erajasa , terkait saran dari teknisi.