Cara Jitu Membersihkan Cover AC Kuning kusam !!

Cara Jitu Membersihkan Cover AC kuning Yang Tampak Kusam, Buktikan Sekarang Menggunakan Carai Ini Dan Gunakan Bahan – Bahannya.

Cover AC Yang Menguning Tidak Mempengaruhi Peforma Air Conditioner AC, Namun Sangat Tidak Terlihat Cantik Bila dipandang, Tidak Ada Salahnya Bila Kita Terus Merawat AC Agar Tetap Awet Dan Selalu bersih.

Sebelum melangkah cara – cara membersihkan noda pada cover ac kuning kusam mari kita kenali bahan – bahan yang akan digunakan untuk membersihkan wara kusam dan kuning pada cover AC. Berikut bahan khusus Cairan Pemutih untuk membersihkan noda kusam pada cover AC :

Cairan Pemutih cover AC kuning kusam

Menggunakan cairan pemutih pada cover AC dapat menjadi pilihan, terutama jika cover tersebut memiliki noda kuning atau kusam yang sulit dihilangkan dengan cara biasa. Namun, perlu diingat bahwa penggunaan cairan pemutih harus dilakukan dengan hati-hati untuk menghindari kerusakan pada cover atau bahkan sistem AC itu sendiri. Berikut adalah Cairan Pemutih cover AC yang bisa anda gunakan :

Natrium hipoklorit

Natrium hipoklorit adalah senyawa kimia dengan rumus kimia NaOCl atau NaClO, {tertata} dari kation natrium( Na) dan anion hipoklorit( OCl − atau ClO −). {Dia} juga {bisa} dianggap sebagai garam natrium dari asam hipoklorit. {Wujud|Format} anhidratnya {tak} stabil dan {bisa} terurai disertai ledakan.( 3)( 4) NaOCl {bisa} dikristalkan sebagai pentahidratnya NaOCl • 5H2O,

Natrium hipoklorit fading {acap kali|sering kali|tak jarang|kerap|kerap kali} {ditemui} sebagai larutan encer berwarna kuning kehijauan yang {diketahui} sebagai cairan pemutih disebut pemutih saja, suatu bahan kimia rumah tangga yang banyak diterapkan / dipakai / diaplikasikan semenjak abad ke- 18 sebagai disinfektan atau pemutih. Senyawa dalam larutan bersifat {tak} stabil dan {gampang} terdekomposisi, membebaskan klorin, zat aktif produk ini. Memang, natrium hipoklorit pemutih berbasis klorin tertua dan masih yang aktif dan beredar.

Easy Clean

Easy Clean ini adalah cairan pemutih untuk membersihkan benda plastik seperti cover AC, bahan ini bisa anda dapatkan di berbagai toko online dengan harga kisaran Rp 40.000, gunakan bahan ini dengan berhati – hati cairan ini juga terbuat dari baha – bahan kimia, anda juga bisa gunakan sarung tangan plastik agar tidak terkena tangan dapat menyebakan gatal dan panas pada kulit.

Cara Jitu Membersihkan Cover AC Kusam Menguning !! Gunakan Bahan Cairan Pemutih Ini
Cara Jitu Membersihkan Cover AC Kusam Menguning !! Gunakan Bahan Cairan Pemutih Ini

Cara Menggunakan Pemutih Easy Clean

Berikut Cara Membersihkan Cover AC Kusam Menguning Menggunakan cairan pemutih Easy Clean :

  1. Siapkan bahan Easy Clean tuangkan kedalam semprotan (botol spray)
  2. Gunakan sarung tangan plastik
  3. Lepas dan turunkan cover AC
  4. Basahi cover menggunakan air
  5. Semprotkan cairan easy clean pada permukaan cover ac hingga merata
  6. Bungkus cover ac menggunakan plastik warp hingga rapat
  7. Jemur

Anda juga bisa melakukan ini dengan mengikuti langkah – langkah pada video kami.