Biaya Cuci AC & Apa saja yang di bersihkan ?

Berapa biaya cuci AC, Dan apa saja yang dibersihkan ? Service cuci ac merupakan service membersihkan ac secara berkala 3 bulan sekali.

Setiap penggunaan air conditioner Ac wajib melakukan perawatan cuci per 3 bulan sekali agar udara yang di hembuskan oleh ac tetap bersih serta mengembalikan peformanya.

Berapa biaya cuci AC ?

Harga cuci AC bisa bervariasi tergantung pada ukuran AC, lokasi, dan penyedia jasa yaitu Rp 40.000 sd 85.000. Untuk harga cuci ac dari kami erajasa hvac berlokasi di tangerang kota yaitu :

Jenis acKapasitasHarga
AC inverter0.5 – 1 PKRp 99.000
1.5 – 2 PKRp 149.000
AC Non inverter0.5 – 1 PKRp 69.000
1.5 – 2 PKRp 89.000
Tabel harga cuci ac erajasa

Harga cuci ac dari kami sewaktu – waktu dapat berubah, bila anda berlokasi di kota tangerang ingin menggunakan layanan jasa cuci ac silahkan cek harga update dari kami.

Baca juga : Update harga service ac erajasa

Service cuci ac apa saja yang di bersihkan?

Layanan service cuci ac pada umumnya teknisi akan mersihkan seluruh bagian – bagian pada unit indoor outdoor meliputi evaporator coil, kondensor coil, kipas, filter udara, saluran pembuangan air, dan bagian lain yang kotor atau terkontaminasi.

Proses ini bertujuan untuk menghilangkan debu, kotoran, dan bakteri yang dapat mengganggu kinerja AC dan kualitas udara dalam ruangan.

Baca juga : Tips memilih jasa service ac yang berkualitas dan terpercaya

Kesimpulan : Harga cuci AC bervariasi tergantung lokasi dan penydia jasa, untuk itu harga cuci ac di negara indonesia ini penyedia jasa memberikan biaya kisaran Rp 40.000 hingga Rp 85.000 / unit

Sekian, itulah harga biaya service cuci ac, berpa harga cuci ac di daerah mu? Yuk komentar di bawah ini.